Stimuno untuk Balita Suplemen Kaya Nutrisi agar Anak Sehat Walafiat

Stimuno untuk Balita


Siapa orang tua yang ingin punya anak yang sehat walafiat? Untuk mencapai impian tersebut si anak perlu diberikan Suplemen yang paling ampuh yaitu Stimuno untuk Balita yang merupakan Suplemen kaya nutrisi untuk menjaga kesehatan anak selalu prima.

Namun sebelum Bunda memberikan suplemen yang satu ini, bisa juga Bunda coba memberikan anak berupa sayuran kaya nutrisi seperti:

1. Brokoli


brokoli


Brokoli adalah sayuran hijau yang mengandung banyak antioksidan pelawan kanker, termasuk beta-karoten, vitamin C, dan folat yang dapat meningkatkan kesehatan anak dalam mengurangi risiko katarak dan penyakit jantung. Brokoli juga merupakan sumber yang sangat mengagumkan sebagai serat yang larut dan tidak larut.

2. Wortel


wortel


Makanan yang satu ini merupakan sumber Vitamin A yang baik untuk menjaga kesehatan mata dimana vitamin ini membuat penglihatan agar tetap tampak jelas.

Tidak hanya baik untuk penglihatan, wortel juga bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan anak melawan radikal bebas serta baik untuk membuat kulit lebih halus.

3. Labu


labu


Labu merupakan makanan sehat yang bernutrisi tinggi, kaya akan vitamin dan antioksidan yang tinggi. Labu merupakan makanan yang rendah lemak dan kalori, sehingga baik dikonsumsi untuk kalian yang sedang diet.

Mengonsumsi labu dapat bermanfaat untuk kesehatan anak dalam menstabilkan gula darah, serta melancarkan pencernaan dan melindungi sistem imun agar tetap optimal kinerjanya.

4. Kacang Hijau


kacang hijau


Makanan satu ini biasanya disajikan sebagai bubur yang dapat di konsumsi sehari-hari. Akan tetapi, ternyata kacang hijau merupakan makanan sehat yang perlu dikonsumsi anak.

Kacang hijau mengandung Vitamin A, Vitamin B6, zat karotenoid, mineral essensial, serta kaya akan serat yang dapat menjaga kesehatan pada tubuh anak. Kandungan vitamin A baik untuk menjaga kesehatan penglihatan mata anak agar lebih jernih dan tampak jelas.

5. Sawi Hijau


sawi hijau


Sayuran yang mudah didapat ini telah menjadi favorit banyak orang untuk dijadikan campuran berbagai menu masakan berkuah atau tumisan. Bukan hanya lezat disantap, sawi hijau juga mengandung sumber antioksidan tuinggi, termasuk vitamin A, C, dan K, juga fitonutrien yang sangat bermanfaat bagi kesehatan anak sebagai nutrisi pelawan kanker.

6. Paprika


paprika


Semua jenis paprika (hijau, kuning, dan merah) adalah sumber kaya nutrisi, termasuk paprika yang pedas, tidak pedas, atau manis. Paprika merah cenderung kaya serat, folat, vitamin K, dan mineral molibdenum, serta mangan yang sangat bagus untuk kesehatan anak dalam memperlancar aliran darah dan kesehatan jantung

Nah bun, itulah 6 jenis sayuran Kaya Nutrisi yang bisa membuat anak makin sehat

Namun masalahnya banyak orangtua sering mengeluh soal si anak susah memakan sayuran. Hal ini terkadang membuat banyak orangtua terpaksa mengakali dengan berbagai cara agar si anak mau makan sayur. Misalnya merayu si anak dengan uang, permen, mainan hingga menyuapinya. Namun cara itupun sering tak berhasil juga.

Hal tersebut tentu membuat banyak orang tua merasa khawatir si anak akan akan terganggu kesehatannya karena jelas akan kekurangan Nutrisi yang bisa berakibat:

1. Luka lama sembuh

Anak selalu aktif bergerak dan gaya hidup penuh energi itu membuat mereka rentan terbentur, tergores, atau terjatuh.

Vitamin C sangat penting bagi kekebalan tubuh, termasuk juga menyembuhkan luka. Anak yang kekurangan vitamin C akan mengalami gangguan kesehatan serius terutama luka yang lama sembuh ketika sakit. Bukan hanya itu, mereka juga rentan terkena infeksi dan sakit.

2. Gangguan penglihatan

Selain mendongkrak perkembangan intelektual dan kognitif, kebiasaan membaca juga mendorong imajinasi anak ke level lebih tinggi. Namun, jika si kecil kekurangan vitamin A ia beresiko besar mengalami gangguan kesehatan pada penglihatan.

3. Lemah dan kurang berenergi

Kekurangan vitamin B bisa membuat kesehatan anak terganggu, dimana ia bisa mengalami gejala lemah dan napas pendek-pendek. Akibatnya anak jadi kurang bersemangat bermain dengan temannya di luar ruangan karena gampang kelelahan. Vitamin B12 memang bekerja untuk mengubah makanan menjadi energi yang dibutuhkan tubuh.

Tentu Bunda Tidak mau si anak mengalami masalah tersebut kan?

Makanya berikan Stimuno untuk Balita seperti yang saya bilang di awal tadi

Apa itu Stimuno?

Stimuno untuk Balita


Stimuno adalah Suplemen Kaya Nutrisi untuk Balita karena mengandung semua vitamin dan senyawa yang telah kami paparkan dalam ke tujuh sayuran di atas seperti vitamin A, Vitamin C, Vitamin B12, B6, zat karotenoid, mineral essensial dsb. Karena itu dengan Stimuno untuk Balita membuat Bunda merasa senang karena anak makin sehat dan nggak perlu takut si anak terkena dampak akibat kekurangan nutrisi

Mengapa Bunda perlu Stimuno untuk Balita


Bukan salah Bunda sebagai orang tua yang sibuk dengan pekerjaan setiap harinya, sehingga kesulitan memberikan makanan Kaya Nutrisi untuk anak. Banyaknya sandwich parents yang juga harus bekerja, mengurus rumah tangga serta mengurus orang tua mereka yang sudah tua akhirnya menggunakan suplemen sebagai asupan nutrisi tambahan untuk keluarga, termasuk si kecil. Oleh karena itu banyak dokter juga menyarankan memberikan Stimuno untuk Balita sebagai suplemen tambahan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi anak setiap harinya untuk 6 alasan ini:

1. Si Anak Jarang Menemukan Makanan dengan Gizi Seimbang

Seperti yang sudah dijelaskan, banyak anak dengan aktifitas yang juga tidak kalah sibuk dari orang tua membuat mereka hampir makan makanan yang tidak berimbang bahkan 0 asupan nutrisinya terutama vitamin dan mineral. Pada saat seperti ini Stimuno untuk Balita melengkapi kebutuhan kurangnya asupan vitamin dan mineral yang sebenarnya sangat penting bagi tumbuh kembang si kecil.

2. Si Anak Sangat Aktif

Anak Anda senang olahraga renang atau bahkan menari balet? Sudah pasti mereka memerlukan suplemen stimuno untuk balita yang mempunyai kandungan vitamin dan mineral tinggi sehingga dapat mendukung aktivitasnya. Dalam hal ini mereka benar-benar aktif dan setiap harinya waktu mereka dihabiskan oleh berbagai kegiatan tersebut.

3. Si Anak Senang Junk Food

SI kecil senang makanan junk food atau makanan instant lain seperti mie instant dan makanan lain yang diolah dengan cepat sehingga kandungan nutrisinya tidak diketahui serta banyaknya kandungan pengawet bisa jadi memerlukan suplemen stimuno untuk balita, selain usaha orang tua untuk menghentikan konsumsi junk food.

4. Si Anak Vegetarian

Anak-anak yang vegetarian memerlukan asupan zat besi dan kalsium tambahan dari diet vegan yang setiap hari mereka jalani. Untuk itu stimuno untuk balita sangat diperlukan sebagai suplemen untuk melengkapi dietnya.

5. Si Anak = Picky Eater

Sudah sangat jelas, anak yang kesulitan dan cenderung memilih makanan yang ingin dimakannya sesuka hati memerlukan suplemen stimuno untuk balita. Hal ini karena ujung-ujungnya mereka hanya makan sedikit dari asupan kalori yang setiap hari harus dipenuhi.

Iulah 5 alasan mengapa Bunda perlu berikan Stimuno untuk balita sebagai suplemen tambahan untuk melengkapi kebutuhan Nurisi agar si anak selalu sehat walafiat

Seberapa ampuh Stimuno dalam menjaga kesehatan anak?

Sangat ampuh, lihat testimoni ini:

Stimuno untuk Balita


Gambar di atas diambil dari situs STIMUNO, kesaksian seorang ibu bernama Neneg K yang rutin memberikan Stimuno dalam menjaga kesehatan tubuh anaknya sejak tahun 2002, lebih dari 15 tahun sampai sekarang. Karena rutin memberikan Suplemen Bernutrisi Tinggi Stimuno untuk Balita, si Ibu merasa bahagia karena kedua anaknya selalu sehat dan jarang sakit dibandingkan dengan sepupunya atau teman-teman seusianya yang rentan kena penyakit dan daya nalarnya kurang.

Karena itu, Dengan produk Stimuno untuk Balita menjamin Bunda mendapatkan Suplemen Bernutrisi Tinggi agar Anak Makin Sehat yang sudah teruji khasiatnya dan tak perlu diragukan lagi keampuhannya.

Khasiat Stimuno untuk kesehatan Anak

  • Stimuno mengandung vit C untuk bagus untuk kesehatan anak dalam meningkatkan sistem imun tubuh dan produksi sel darah putih sehingga daya tahan tubuh si anak makin kuat dan sanggup melindungi tubuh dari berbagai infeksi.
  • Stimuno mengandung senyawa Protein membuat anak sehat walafiat dimana fungsi sel dan organ di dalam tubuh si anak makin prima sehingga sanggup membunuh mikroba, seperti kuman-kuman penyebab infeksi, selain itu senyawa ini melindungi tubuh anak dari serangan kanker.
  • Stimuno untuk Balita mengandung senyawa kalium dan kalsium sebagai antibiotik alami yang bagus untuk kesehatan si kecil dalam menjaga daya tahan tubuh dari serbuan jamur dan bakteri penyebar penyakit kulit.
  • Karena Stimuno mengandung senyawa mineral dan karbohidrat yang bagus untuk kesehatan anak sebagai sumber energi pendongkrak sistem imun tubuh makin kuat, tentu tubuh si anak sanggup melawan mikroorganisme yang dapat menimbulkan penyakit akibat radikal bebas serta racun-racun yang mengancam kesehatan.

Dengan banyaknya khasiat Stimuno untuk kesehatan anak membuat Bunda semakin senang karena dipastikan kondisi tubuh si anak sehat walafiat sehingga tahan terhadap serangan penyakit.

3 Varian Rasa Stimuno

Stimuno Syrup tersedia dalam tiga varian rasa yaitu: Rasa Tutty Fruity, Rasa Anggur dan Rasa Orange Berry dan mengandung vitamin C yang sangat bagus untuk kesehatan sebagai antioksidan yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak. Dimana kandungan Vitamin C dalam Stimuno akan menjadi tameng bagi tubuh anak dalam melawan penyakit dan sel kanker karena fungsinya yang membantu penyerapan zat besi.

Dosis Pemakaian Stimuno

Dengan dosis pemakaian Stimuno ini membuat Bunda bisa mengatur jumlah pemakaian yang harus dikonsumsi anak agar dapat menghasilkan efek terapi positif bagi kesehatan anak pada pada fungsi organ tubuhnya menjadi lebih sehat . Berikut dosisnya:
  • Anak-anak di atas 1 tahun : 1 sendok takar (5ml), 3 x sehari.
  • Dewasa : 2 sendok takar (10ml), 3 x sehari
Catatan: Tiap sendok takar (5ml) mengandung: Ekstrak tanaman Meniran 25 mg

Bayangkan, Anak Sehat Walafiat setelah mengkonsumsi Suplemen kaya nutrisi STIMUNO untuk Balita, jelas membuat bunda merasa bahagia karena tidak ada rasa khawatir si anak sakit



“Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”

Tunggu apa lagi? Ayo segera berikan Stimuno untuk Balita Suplemen Kaya Nutrisi agar Anak Sehat Walafiat. Demikian informasi ini semoga bermanfaat bagi Bunda.

0 Response to "Stimuno untuk Balita Suplemen Kaya Nutrisi agar Anak Sehat Walafiat"

Posting Komentar