Perlukah Anak diberikan Suplemen Vitamin

Perlukah Anak diberikan Suplemen Vitamin


Jika Anda memperhatikan bahwa ada berbagai iklan suplemen atau multitim yang dijual, dari warna hingga ukuran yang indah dan banyak warna rasa, ini menghasilkan tablet favorit anak-anak dan jus vitamin. Benarkah anak-anak membutuhkan suplemen vitamin tambahan?

vitamin untuk anak-anak dapat diperoleh dari makanan


Padahal, anak-anak tidak membutuhkan suplemen diet dan multitaminin selain makanan. Untuk anak-anak, termasuk mikronutrien dan makanan mikronutrien adalah sumber terbaik dari sumber makanan yang berbeda, nutrisi yang berbeda dibutuhkan daripada anak-anak, tidak hanya vitamin atau mineral, tetapi dalam satu diet Vitamin dan mineral dapat berbagai jenis vitamin

Untuk susu dan produk susu, misalnya keju dan yoghurt, ada berbagai jenis nutrisi pada saat yang bersamaan, seperti kalsium, fosfor, vitamin D, dan protein.
Buah dan sayuran adalah sumber vitamin, mineral, dan serat terbaik.
Ikan, daging sapi, ayam, telur, tahu, tampoo dan jenis sumber protein hewani dan nabati lainnya. Dalam makanan ini Anda akan mendapatkan protein, zat besi, seng dan banyak mineral dan vitamin lainnya.

Siapa saja yang membutuhkan suplemen vitamin?

Tambahan diperlukan jika anak Anda memiliki kondisi khusus atau masalah kesehatan, seperti:
  • Anak-anak yang menderita berbagai penyakit, seperti diare, asma dan berbagai penyakit, tidak memiliki nutrisi lain
  • Anak-anak yang makan dan makan sangat lemah dalam sehari
  • Anak-anak yang menderita kondisi tertentu dan mengambil dosis khusus
  • 6 jenis vitamin yang paling dibutuhkan bayi
Untuk memaksimalkan perkembangan dan perkembangan, anak-anak harus mendapatkan makanan berbeda yang mengandung makanan bergizi. Ada 6 jenis vitamin yang paling dibutuhkan untuk perkembangan anak.

6 jenis vitamin yang paling dibutuhkan oleh anak


Vitamin A mendukung perkembangan dan perkembangan seluruh anak dan memainkan peran penting dalam memperbaiki jaringan dan tulang, menjaga sistem kekebalan tubuh, dan mempertahankan perspektif yang sehat. Vitamin A adalah sumber makanan seperti susu, keju, telur ayam dan buah-buahan / sayuran kuning merah lainnya seperti wortel dan jeruk.

Vitamin B, vitamin B B2, B3, B6 dan B12, adalah vitamin yang memainkan peran penting dalam chanacats dan produksi energi dalam tubuh. Selain itu, kelompok Vitamin B mempertahankan kesehatan jantung dan sistem saraf. Makanan yang kaya vitamin B termasuk daging sapi, ayam, ikan, kacang-kacangan, telur, susu, keju, dan kedelai.

Resep C bertanggung jawab untuk kesehatan otot, jaringan ikat, dan perawatan kulit. Vitamin (C) ditemukan dalam banyak buah-buahan seperti stroberi, kiwi, dan jeruk. Selain itu, ada banyak vitamin dalam brokoli, tomat, dan banyak sayuran berdaun hijau gelap.

Vitamin D atau vitamin matahari berperan dalam pelepasan kalsium dalam tubuh dan mempertahankan kadar normal. Karena itulah vitamin D sangat penting untuk kesehatan tulang dan gigi. Sumber vitamin D yang paling penting adalah sinar matahari, namun beberapa sumber makanan termasuk vitamin D, salmon dan minyak ikan dan susu macalal. Bayi yang baru lahir tidak dapat dijangkau langsung ke matahari, dan oleh karena itu, kejadian defisiensi vitamin D pada umumnya adalah meningkatkan vitamin D pada anak-anak hingga 8,5 hingga 10 mg setiap hari.

Kalsium memperkuat tulang pada anak-anak dengan perkembangan Sumber kalsium terbaik adalah susu, keju, yogurt, tahu, dan banyak makanan yang dipalsukan dengan kalsium.

Zat besi digunakan untuk membuat otot dan menjadi bagian dari hemoglobin (darah yang bertanggung jawab atas oksigen dan nutrisi seluruh bagian tubuh). Kekurangan zat besi dapat memiliki efek buruk pada kesehatan Anda, terutama untuk anak perempuan yang harus mengalami perdarahan berkala. Sumber makanan mengandung banyak zat besi, daging, bayam, dan berbagai jenis kacang-kacangan.

perhatikan sebelum memberi anak suplemen


Diet sehat dapat diperoleh dengan mengonsumsi beberapa makanan sehat dan segar. Jangan berasumsi bahwa ini adalah cara sederhana untuk membuat anak sehat.Kebanyakan suplemen makanan mengandung lebih banyak karbohidrat dan diabetes karena itu karena produsen menyukai suplemen mereka. Karena itu, banyak suplemen memiliki rasa manis dan penuh warna. Jika Anda memberi terlalu banyak obat kepada bayi, bukan tidak mungkin anak kelebihan berat badan atau kelebihan berat badan.

Suplemen multivatamin dalam kapsul atau kemasan juga tidak dianjurkan untuk anak-anak. Jika penggunaannya tidak dikontrol dan diingat, itu akan menyebabkan racun pada anak-anak. Jika terlalu banyak

Cara aman memberi suplemen untuk anak


Jika Anda terpaksa memberikan suplemen vitamin untuk anak Anda, pertama-tama Anda harus mengidentifikasi kebutuhan akan tunggakan, bahkan jika Anda perlu berbicara dengan dokter Anda tentang hal ini, berikut adalah tips memberi vitamin K kepada anak-anak:

  • Jauhkan suplemen dari anak-anak. Anak Anda mungkin menemukan tanah tambahan karena rasanya yang manis dan bentuknya yang indah.
  • Pastikan memberi makanan segar dan sehat kepada bayi, tanpa suplemen, jika anak kesulitan makan, Anda bisa memasak bayi untuk makan malam.
  • Disarankan bahwa anak-anak di bawah 4 tahun tidak mengambil suplemen apa pun sampai dokter merekomendasikannya.
Itulah informasi tentang Perlukah Anak diberikan Suplemen Vitamin, sehingga bisa jadi pertimbangan orang tua. Kalu mau beri suplemen berikan saja Stimuno untuk Balita

0 Response to "Perlukah Anak diberikan Suplemen Vitamin"

Posting Komentar