5 Alasan Suplemen Kesehatan Stimuno perlu untuk si kecil


Suplemen Kesehatan Stimuno perlu untuk si kecil

Menurut pakar Nutrisi RS Cipto Dr Nanik Basuki, multivitamin dan mineral yang terkandung dalam suplemen merupakan zat yang berguna bagi kesehatan tubuh. Karena tu suplemen sangat diperlukan sebagai asupan tambahan bila orang tua tidak sempat memperhatikan makanan yang dikonsumsi anak. 

Harap maklum saat ini banyak orang tua sibuk bekerja jadi jarang memperhatikan kesehatan anak. Nah untuk anda yang super sibuk dengan aktivitas kerja Anda, dianjurkan untuk memberikan Suplemen Kesehatan Stimuno perlu untuk si kecil

5 Alasan Mengapa Suplemen Kesehatan Stimuno perlu untuk anak

1. Stimuno merupakan multivitamin khusus untuk Anak terutama masih balita yang masih dalam masa pertumbuhan. Masa balita merupakan masa di mana seseorang anak berkembang dengan pesat. Agar anak tetap aktif dan tidak mudah sakit, dibutuhkan tambahan nutrisi untuk menjaga kesehatan tubuh.

Kandungan vitamin D yang terdapat di dalam Stimuno dapat membantu proses penyerapan kalsium oleh tubuh, di mana kalsium merupakan zat penting untuk menjaga kesehatan dan memperlancar pertumbuhan tulang. Selain itu, multivitamin ini juga mengandung berbagai macam bahan lainnya untuk membantu meningkatkan hormon pertumbuhan.

3. Stimuno mengandung vitamin C inovasi baru yang dapat meningkatkan sistem imunkola. Stimuno Diproduksi dengan teknologi khusus, produk yang juga mengandung kalsium ini lebih mudah diserap tubuh. Ditambah lagi, kandungan metabolit threonat-nya semakin mempersingkat proses penyerapan sehingga Anda bisa segera mendapatkan manfaatnya.

Keistimewaan Suplemen Kehatan Stimuno adalah tingkat keasamannya yang mendekati netral sehingga tidak perih dan nyaman di lambung Anak. Produk ini dapat memelihara daya tahan tubuh Anak hingga 24 jam sesudah dikonsumsi. Cocok untuk Anak ingin memenuhi kebutuhan vitamin C sehari-hari, tetapi memiliki asam lambung tinggi atau maag

4. Suplemen Kehatan Stimuno adalah suplemen kesehatan yang mengandung ginseng, guaranine atau kafein, dan L-glutamic acid untuk membantu Anda memulihkan stamina dan memelihara daya konsentrasi. Suplemen ini menjadikan Anda tetap kuat dan berenergi, baik saat bekerja sehari-hari, berolahraga, maupun saat badan terasa kurang berstamina.

Minum satu kaplet setiap hari Suplemen Kesehatan Stimuno setelah makan untuk performa optimal Anak. Untuk hasil maksimal, minumlah hingga dua kali sehari. Suplemen ini cocok untuk Anak yang suka beraktivitas di luar ruangan dan bagi Anda yang butuh konsentrasi tinggi. Kaya akan zat besi, bagi Anda yang dalam masa pemulihan sehabis sakit, produk ini juga direkomendasikan.

5. Sayur mengandung berbagai macam nutrisi yang diperlukan tubuh, tetapi masih banyak orang yang tidak menyukai sayur. Nah, Suplemen Kesehatan Stimuno ini mengandung ekstrak 21 jenis sayuran yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya tetap utuh. Kebutuhan nutrisi harian Anda pun akan terpenuhi.

Multivitamin ini juga berfungsi sebagai penambah nafsu makan serta pelancar buang air besar karena diperkaya bioaktif enzim dan probiotik. Suplemen buatan indonesia ini aman dikonsumsi seluruh anggota keluarga yang berusia di atas 12 tahun, baik pria maupun wanita. Bila Anda tidak suka atau jarang makan sayuran, produk ini pilihan tepat

Itulah 5 Alasan Suplemen Kesehatan Stimuno perlu untuk anak, Bunda bisa memberikan Stimuno untuk balita bila si anak berusia dibawah 5 tahun

0 Response to "5 Alasan Suplemen Kesehatan Stimuno perlu untuk si kecil"

Posting Komentar